Rabu, 23 Januari 2013

Manfaat Madu Untuk Kecantikan dan Kesehatan

Manfaat madu - Kakek saya adalah seorang madu. Dia punya panci besar madu di bangku dapur dan tidak akan bermimpi menggunakan apa-apa lagi untuk mempermanis tehnya atau bubur. Dia bersumpah itu adalah pilihan sehat dan selalu membeli nya dari cowok di semak-semak yang terus lebah sendiri. Sekarang tampaknya, seperti biasa, kakek saya benar.

Semakin, manfaat kesehatan dari madu kini sedang direalisasikan. Dengan super menjadi lebih ganas, dan kekhawatiran tentang over-resep antibiotik meningkat, patogen-pertempuran madu kualitas mulai diakui oleh komunitas medis yang lebih luas. Sampai 50 tahun lalu, madu dianggap obat, tetapi munculnya antibiotik mendorongnya dari rak-rak. Sekarang, bagaimanapun, hal-hal manis memukul apotek kami lagi.

Capilano, salah satu produsen terbesar di Australia madu, merancang lengan medis, Medihoney, pada tahun 1999 untuk mengembangkan berbagai produk medis kelas madu untuk dijual di apotek. Medihoney dijual ke New Zealand makanan kesehatan perusahaan Comvita dua tahun lalu, dan tahun lalu, rilis terbatas dari produk yang diuji di apotek di seluruh Australia.

Manfaat madu untuk kecantikan - Medihoney sekarang sedang dijual di Amerika Utara dan Selatan, Selandia Baru dan Eropa untuk dokter, klinik dan rumah sakit. Laporan awal menunjukkan bahwa produk, antibakteri madu standar yang digunakan dalam berbagai produk madu medis untuk menyembuhkan luka, cukup menjanjikan. Kuman-penyembuhan dan cairan-nya menyerap sifat berlangsung sampai seminggu, sehingga hemat biaya dan mudah digunakan.

Luka-sifat penyembuhan baku, madu yang belum diproses telah didokumentasikan dalam studi di seluruh dunia. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak hanya luka diobati dengan madu sembuh lebih cepat, mereka mencium bau kurang dan jaringan parut diminimalkan. Madu telah digunakan secara topikal pada luka, bisul dan luka bakar selama lebih dari 4000 tahun - orang Mesir kuno digunakan secara ekstensif - tapi itu hanya baru-baru bahwa manfaatnya telah diteliti dan diakui oleh komunitas medis yang lebih luas.

Sebuah studi 2007 di departemen bedah di Bharati Vidyapeeth University Medical College dan Rumah Sakit di Sangli, Maharashtra, India, membandingkan luka-penyembuhan efek madu untuk pengobatan konvensional, silver sulfadiazine, pada 104 tingkat pertama pasien luka bakar. Setelah seminggu, 91 persen dari madu yang diobati luka bakar yang bebas infeksi dibandingkan dengan hanya tujuh persen dari mereka yang dirawat dengan sulfadiazine perak.

Diet dengan madu - Tidak hanya madu merupakan penyembuh yang efektif, sering bekerja di mana obat tradisional gagal. Rumah jompo dan rumah sakit mulai menggunakan medis kelas madu untuk mengobati bisul yang tidak akan merespon pengobatan lain, dan terkejut dengan hasilnya. Luka yang biasanya tidak akan sembuh, dan akan memerlukan amputasi anggota badan, yang menyembuhkan dengan bantuan madu. Beberapa jenis madu telah diuji dan ditemukan untuk menjadi efektif membunuh bakteri seperti emas Staph (Staphylococcus aureus), suatu bakteri yang resisten terhadap antibiotik yang paling dan dianggap sebagai masalah utama di banyak rumah sakit.

Hal ini tidak begitu mudah, meskipun: Anda tidak bisa hanya kepala ke pantry dan menggunakan madu tua. Madu dari lebah yang spesifik tertentu lebih menguntungkan daripada yang lain, seperti madu manuka dari Selandia Baru dan madu soba. Tampaknya bahwa madu yang dihasilkan dari tanaman dalam spesies Leptospermum (termasuk manuka dan beberapa tanaman Australia) memiliki sifat antibakteri yang lebih besar. Madu terdiri terutama glukosa dan fruktosa dan kedua gula menarik air. Tampaknya bahwa madu menyerap air pada luka, mengeringkannya keluar dan mencegah infeksi, sementara mempromosikan penyembuhan pada waktu yang sama.
Beberapa manfaat

Banding Honey tidak hanya terbatas pada kondisi kulit. Para peneliti dari Penn State College of Medicine melakukan uji coba, yang diterbitkan dalam Archives Of Pediatrics Dan Adolescent Medicine pada tahun 2007, di mana orang tua menilai batuk penekan kualitas dosis madu soba sebelum tidur. Satu kelompok memberikan anak-anak mereka dosis madu 30 menit sebelum tidur, kelompok lain memberikan dosis rasa madu Dekstrometorfan penekan batuk dan lain tidak memberikan pengobatan sama sekali. Kelompok perlakuan madu melaporkan "perbaikan gejala yang signifikan" dibandingkan dengan yang lain.

Para peneliti percaya bahwa antioksidan tinggi madu quotient dan kualitas manis mungkin bermanfaat bagi tenggorokan. Anak di bawah 12 bulan tidak boleh diberikan madu, namun, karena mengandung racun yang dapat menyebabkan botulisme. Ibumu mungkin telah mengirim Anda pergi ke tempat tidur dengan segelas susu hangat dan madu, dan sekali lagi, para peneliti menemukan bahwa ada beberapa ilmu pengetahuan dalam hal itu. Entah itu karena tingkat fruktosa tinggi dalam bantuan madu mempertahankan kadar glukosa dalam semalam, atau karena tingkat antioksidan yang tinggi, tidak diketahui, tetapi tampaknya sedikit madu sebelum tidur menenangkan dan mempromosikan tidur.

Madu oleh-produk juga telah ditemukan memiliki sifat penyembuhan. Australia Simon Turner mengunjungi Uganda tiga tahun lalu untuk bekerja sama dengan petani lokal dan menemukan sifat penyembuhan dari propolis, campuran resin yang dikumpulkan oleh lebah. "Para petani yang menggunakan produk ini pada luka, bisul, dan infeksi dan tampaknya cukup efektif," kata Turner. "Aku mencoba keluar ketika saya mengembangkan sakit tenggorokan dan, setelah berkumur dengan propolis dan air, sakit tenggorokan saya hilang." Turner membantu mendirikan Madu Malaika untuk menciptakan sebuah industri ekonomi dan lingkungan yang berkelanjutan bagi petani.
Manis memperlakukan

Jika Anda akan untuk mempermanis teh atau pancake Anda, Anda mungkin juga menambahkan beberapa antioksidan untuk makan. Madu juga mengandung sejumlah kecil vitamin dan mineral, bersama dengan bakteri ramah, seperti enam jenis laktobasilus dan empat spesies bifidobacteria.

Madu juga dapat digunakan dalam memasak, tapi karena itu lebih manis dari gula alami, Anda harus menggunakan kurang. Mulailah dengan mengurangi separuh kuantitas dan menambahkan lebih banyak rasa. Ada berbagai macam madu di supermarket dan toko makanan kesehatan, sehingga Anda akan dapat menemukan satu yang cocok selera dan kebutuhan Anda.

Industri kecantikan juga mulai mengakui nilai dari madu. Berbagai perawatan kulit baru, huni, ditetapkan untuk rilis bulan ini, mengatakan memanfaatkan manfaat kesehatan dari madu untuk meminimalkan tanda-tanda penuaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar